CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Packing (non) pusing

I'm packing up.


Saya suka packing. Bisa jadi karena saya suka banget jalan-jalan, jadi exctiting banget untuk urusan beginian plus ngurusin printil-printilan. Seru rasanya ngitungin berapa celana panjang, celana pendek plus kaos atau jaket sambil ngebayangin yang ini di mix'n'match sama yang itu. Satu-satunya problem saya ketika packing buat liburan adalah jumlah undies. Alasannya yaitu karena tidak bisa dipakai dua kali, ngga mungkin nyuci plus mesti bawa dengan rumus: Jumlah hari x 2.  Kali ini saya akan pergi selama 8 hari dan menurut rumus saya, saya harus membawa 16 buah. Selesai menghitung, saya biasanya buka lemari, melihat bagian yang paling atas, mengambil, mulai menghitung, dan kurang! Sebenernya saya tipe perempuan yang rajin shopping untuk urusan 'dalem' tapi entah kenapa selalu kurang kalo mau packing. Hal lain yang berbeda dalam packing kali ini, saya harus membawa stok pembalut. Ya, betul sekali. Jalan-jalan kali ini bersamaan dengan jadwal si merah berkunjung. But no worry! Nothing can stop me enjoying my vacation.


Can't wait 'til Thursday :)

No comments:

Post a Comment