CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

D i a


Ketika orang tua dan saudara (yg lebih tua) bertanya ke gue tentang alasan-alasan gue mau menikah dengan dia. Well, setiap orang nanya pertanyaan itu, rasanya organ-organ tubuh gue nggak bekerja dengan baik. Otak gue lgsg aneh seperti ngga bisa mengubah pikiran menjadi bahasa verbal, dan mulut gue langsung beku dan nggak mau bergerak ngeluarin untaian kata-kata. Udh cukup lebay belum? :p

Sebenernya mungkin bukan salah organ tubuh gue juga. Entah mengapa pertanyaan itu nggak pernah bisa gue jawab dengan cermat, mulus, jelas, atau apalah seperti gue menjawab ujian kelulusan sarjana gue yg deg-degannya udh setengah mati.

Menjelaskan sebab gue mau menikahi dia pasti gue harus menjelaskan (beberapa) sifat-sifatnya yang cocok sama gue. Dan kata-kata yg bisa keluar dari mulut gue cuma:

1. karena pacarannya udh lama (okay...)
2. karena dia baik (klise ah...)
3. karena dia bisa mengimbangi sifat aku (tambah ga jelas..)

Crap! Itu doang yang bisa keluar dari mulut gue. Padahal what I meant in my mind and in my heart is waaay farther than those three cliche things.

So, mari gue jadikan post ini untuk menjelaskan hal-hal yang nggak bisa gue jelasin ke orang-orang secara komprehensif :p Well, untuk menghindari kedangdutan, kegombalan, dan kenajisan. Let me write them in English.

  1. He's the one who can boost the positive energy and positive thoughts of mine. When I'm in sadness or disappointment, he will tap my shoulder and fill my head with positive thoughts, or he will simply grab my cheeks, look into my eyes and say 'Trust me, everything's gonna be ok'.
  2. We know each other. More than that, we feel each other. Thanks to the time we've been through.
  3. He's the one who I trust as much as I trust myself. 
  4. Our like likenesses double our happiness. Our differences double our strength.
  5. For being true to his words.
  6. He can can actually put up with my occasional emotional outbursts.
  7. Hey, I can't believe that even I type this I can describe as much as I do feel. Well, the last that I can think about is... "I believe that he'll never ever give up on me".












note: 
You can tell my dad. 
He understands English. :p

No comments:

Post a Comment