CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

I Want a Reading Room


Sebagai seseorang yang suka baca dan mempunyai (yah belum terlalu banyak) buku, gue selalu memimpikan untuk mempunyai reading room in my house. Besar atau kecil tidak masalah asalkan gue bisa melihat buku-buku gue tersusun rapi dan bisa diliat dlm satu tempat diruangan tersebut. Kalaupun berantakan, nggak bakalan scatter everywhere in different rooms. Gue membayangkan rak yang cukup untuk buku gue, rak bisa di gedein kalo suatu saat rak itu udah nggak cukup menampung buku gue. Hasil browsing di Google, gue menemukan gambar-gambar ini yang bikin gue makin pengen punya reading room. :D







walaupun nggak besar atau se-cozy ruangan di gambar-gambar itu setidaknya gue pengen punya reading room or at least reading corner. I imagine I'm gonna spend much time there reading for my kids and make them love reading. Semoga keinginan ini dapat terwujud. *colek calon suami. :D

No comments:

Post a Comment