CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jasper


Name:Jasper (Kiki Von Mongolia)
DOB: 25 October 2008
Mom: Herna
Dad: Asterix Von Mongolia
Breed: Pomeranian
Color: Creme - Soft Brown
Size: Standard


Jasper adalah anjing pomeranian yang over-size. Untuk ukuran anjing pomeranian size standard, berat badan normalnya adalah 3-5, but Jasper sudah melewati ukuran standar itu nggak lain nggak bukan adalah karena hobby makan dan hobby laper.

Jasper termasuk alarm dog yang cukup alert. Saking alertnya dia akan gonggong semua tukang jualan yang lewat di depan rumah, termasuk tukang ember, tukang roti, tukang balon, tukang topeng monyet, sampe tukang pijit yg pake tongkat. Dia juga akan gonggong bunyi gembok, bunyi bel, dan bunyi klakson mobil yang lewat di depan rumah.

Untuk anjing jenis kecil, Jasper termasuk anjing yang jarang sakit. Dia pernah sakit waktu kecil karena salah dosis kasih vitamin. Dia masih 1 kiloan dan gw kasih dosis anjing 10 kilo. untung dia ngga kenapa-kenapa, cuma tidur 4 hari. Dia juga anjing yang aktif ngajak main dan lari-larian sana sini.

Jasper adalah anjing yang pencemburu dan manja. Dia gampang cemburu kalo Sam di elus-elus. di peluk-peluk dan diajak main. Dia juga bakalan marah banget kalo digodain dan diganggu kalo lagi gigitin tulang. Selain itu, dia juga anjing yang sering minta digendong. Dia akan duduk di tangga dan gonggong untuk di gendong. Sebenernya dia anjing yang pinter, tapi kalo lagi ada maunya, misalnya pas lagi minta makanan :)

But anyway, semua orang akan jatuh cinta sama muka polosnya kalo lagi bangun tidur.

No comments:

Post a Comment