CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Quality time with cousins



Sabtu-Minggu kemaren gue dan beberapa sepupu jalan-jalan singkat ke Bandung. Udah lama banget nggak hang-out dan ketawa-ketiwi bareng mereka, jadi pergilah kita berenam (plus 1 supir) ke Bandung. Lumayan dapet beberapa tempat (tapi banyak foto) walaupun Bandung hujannya lama nggak berhenti-henti, but nothing's gonna stop us :p

  1. Pertama kita ngunjungin Golden Bell Martabak bolu, dan ternyata di situ juga punya barang-barang yang di jual untuk di FO. then, all the girls decided to buy pajamas :D untuk malemnya kita mau Pajamas party :D Martabak Bolu coklat kejunya Yummyyy :D
  2. Abis dapet piyama dan martabak bolu, kita lanjut ke Kampung Baso :) Karena emang niat icip-icip, kita pesen yang beda-beda. Ada yang pesen Cheese meat ball, smoked-beef meat ball, Bakso udang, Bakso gepeng, dan bakso urat. Abis makan kita foto-foto (niat narsis udah janjian pake baju full color) tapi ngga lama hujaaaannnn :( yang membuat kita harus menunggu lumayan lama sampe agak reda.
  3. Setelah hujan lumayan reda, kita melanjutkan perjalanan ke Rumah Sosis. Kita cuma pesen satu grilled-sausage with barbecue sauce karena ngga semua suka sosis dan juga cuma mau icip-icip.
  4. Setelah Rumah Sosis, perjalanan di lanjutkan ke Ciwalk. Hangout di mall dan jalan di sepanjang Cihampelas untuk beli oleh-oleh keripik dan kaos bandung. Sepupu gue sempet beli jaket juga (Rp. 55.000) karena gerimis tak kunjung berhenti dan dingin. Gue sendiri merasa saltum karena pake celana pendek (abis kepikiran mau santaii)
  5. Abis hangout di seputaran Cihampelas, kita lanjut cari makan malem (bukan cari makanannya, tapi nyari jalannya) dan kita nyasar sampe Buah Batu - Kalapa, padahal mau ke Jl. Riau doang -.- Kita dinner Nasi Kalong (bukan daging Kalong). yah, lumayan yummie, dan nasinya UNGU :p
  6. Belum puas juga 'menyiksa' perut, kita jalan lagi muter-muter nyari Madtari. Madtari tuh tempat roti bakar, pisang bakar, dll. Lumayan muter-muter nyari tempat makan ini, dan pas nyampe BUSET rama banget! pol! tapi emang enak sih, kejunya: gak nanggung-nanggung :D
  7. Karena penuh, kita mutusin untuk bungkus roti dan pulang ke Rumah Cimahi. sempet mampir minimarket untuk beli beberapa minuman dan cemilan, pas sampe, nggak ada yang berani mandi. Di rumah, kita main kartu, santai-santai, ketawa-ketiwi lalu tidur.
  8. Pagi-pagi bangun (jam 7 sih) bikin sarapan trus beres-beres, dan berangkat ke Ciwidey!
  9. Tujuan di Ciwidey: Kawah Putih! langsung deh keluar kamera plus gaya. sangat disayangkan tiket masuknya yang sungguh mahal. ya gue ngga tau juga sih, apa konservasi dan perawatan Kawah Putih memang butuh banyak biaya tapi menurut gue kemahalan sih.
  10. Abis dari Kawah Putih, kita balik ke daerah buah batu dan beli parfum titipan di In Perfume. Tempat ini juga poolll ruamenya, padahal disebelah-sebelahnya ada toko parfum juga tapi sepi, ngga ada yang beli.
  11. Karena ngantrinya panjang dan lumayan habisin waktu di toko parfum, finally kita mampir HokBen untuk beli makanan dan makannya di jalan. Supaya ngga kemaleman nyampe Jakarta, kita mutusin untuk cari makan yang gampang dan ringkas.

I'm really really looking forward to the next trip.
and Bandung wasn't that boring as I thought.

it was a really nice trip :)

foto-foto ada di sini

No comments:

Post a Comment